Frame Studio Logo

Diposting oleh Bintank Ku Leo pada 10:29, 02-Jun-14 • Komentar (0)
Mencoba mendesain logo simpel Studio Shooting temen biggrin maklum masi belajar.heheh...
fs-oke.jpg
fs-oke-1.jpg
fs-oke-2.jpg Bagaiman menurut kalian ?? Mohon kritikannya yah...

My Desain Lomba Logo Phreaker Mywapblog

Diposting oleh Bintank Ku Leo pada 11:11, 15-Jan-14 • Komentar (0)
Langsung saja ke topik...sebenernya ini beberapa Desain logo yang saya buat untuk Lomba logo PM, tapi akhirnya desain saya kalah juga biggrin hehe...tak apalah...namanya juga ikut meramaikan smile ini di Desain-desainnya :

pmok1.jpg

pmm.jpg

pm1.jpg

pm.jpg

monster-pm.jpg

Kumpulan Rekaman Lagu AAS (Zukhrufi Hayati)

Diposting oleh Bintank Ku Leo pada 00:18, 16-Agu-13 • Komentar (3)
1. Mama Papa Melarang Cover by AAS Link Download : http://tusfiles.net/3xkqr64ya4g6 2. No Title by AAS ft AKBAR Link Download : http://tusfiles.net/m7cmon5doit1 3. Cinta Butuh Waktu Cover by AAS Link Download : http://tusfiles.net/e38jr9baq93q 4. Perahu Kertas Cover by AAS Link Download : http://tusfiles.net/ftixwtixbtfp 5. Just The Way You Are Cover by AAS Link Download : http://tusfiles.net/1e0u25js0ggr 6. She Will Be Loved Cover by AAS Link Download : http://tusfiles.net/sk0dhlwtee51 7. Grenade Cover by... [Baca selengkapnya]

BKL - Aku Memilih Setia (Piano)

Diposting oleh Bintank Ku Leo pada 05:08, 27-Jul-13 • Komentar (1)
Halo, selamat pagi pengunjung, makasih ya udah mau mampir di gubuk re0tku yg lama tak berpenghuni maklum lage sibuk..tp tenang aq bw oleh2 lagu MP3 nih. Ini hasil rekaman suaraQ tak sngaja aq rec iseng2 smbil maenin piano he..maklum lage belajar. Okeh langsung saja deh ya nih hasil recordx tnggal kalian download udh itu dengerin deh pasti... [Baca selengkapnya]

JODY - Aku Yang Dulu (Pengamen Sumenep)

Diposting oleh Bintank Ku Leo pada 19:44, 31-Mei-13 • Komentar (1)
Malam Pengunjung, Lama sudah aku tak posting sesuatu nih,.maklum lage sibuk.hehe oya kali ini aku bawa oleh2 nih buat kalian. Lagu MP3 Pengamen dr kotaQ tercinta SUMENEP, tak sengaja aq rekam Pengamen Cilik ini di depan rumahQ. Langsung saja download dan nikmati lagunya yah biar g penasaran he DOWNLOAD : jody-pengamen-sumenep.mp3 mungkin itu saja yg dapat aku kasih hari ini. Semoga kalian... [Baca selengkapnya]